Rabu, 24 September 2008

PONSEL MUSIK TERBARU DARI SAMSUNG


Samsung akan meluncurkan BEATb (M3410) dan BEATs (M3200) yang ditujukan bagi para pecinta musik. Kedua tipe ini dipersenjatai dengan motion play, mirip dengan teknologi shake control pada ponsel Sony Ericsson untuk seri Walkman-nya.

Fitur yang menarik lainnya adalah Digital Natural Sound (DNS), yaitu teknologi milik Samsung untuk memproduksi efek suara 3D. Selain itu, kedua ponsel ini memiliki fitur AutoEQ, dimana fungsinya adalah untuk mengatur equalizer sesuai dengan genre lagu yang diputar. Untuk urusan menambah koleksi lagu juga cukup mudah berkat adanya Shazam, yang akan mencari lagu dan men-download lagu yang diinginkan.

Keduanya memiliki beberapa kemiripan, seperti layar LCD 2 inchi, kamera 2 mega pixel yang dapat digunakan untuk merekam video, bluetooth 2.0, dan slot micro SD. Perbedaan yang mendasar dari kedua ponsel ini adalah pada ketebalan dan daya tahan baterainya. Untuk tipe BEATb memiliki ketebalan 9,9 mm dengan bentuk candy bar sedangkan untuk tipe BEATs berbentuk slider dengan tebal 16,9 mm.

Daya tahan baterai BEATs lebih lama dibandingkan dengan BEATb, dimana BEATs mampu bertahan sekitar 400 jam untuk standby dan 7 jam waktu bicara, sedangkan BEATb hanya mampu bertahan selama 250 jam untuk standby dan 5 jam jika digunakan untuk bicara.

Tidak ada komentar: